Rabu, 21 November 2007

Dituding Tebar Pesona, Mega: Saya Ini Sudah Mempesona

[Okezone Dotcom] - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menanggapi santai pernyataan Jubir Kepresidenan Andi Mallarangeng yang menuding dirinya melakukan tebar pesona dengan berkeliling Jawa selama sepekan."Kalau dikatakan saya tebar pesona. Saya ini sudah mempesona," kata Mega tersenyum yang disambut tawa pengurus PDIP dan rombongan wartawan saat makan siang bersama di Kawasan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (21/11/2007).

Mega juga menyindir Andi Mallarangeng yang meniru pernyataan dirinya, tebar pesona yang ditujukan kepada Presiden SBY saat Kongres di Bali beberapa waktu lalu. "Tebar pesona. Lho kok niru-niru, latah. Yang katakan tebar pesona kan saya," ujar Mega.

Kunjungan Megawati ke beberapa daerah di Pulau Jawa merupakan hasil konsolidasi partainya yang menginginkan pertemuan pimpinan PDIP dengan konsituennya. "Konsolidasi kita bagaimana melihat mereka yang pada tahun 2004 telah mendukung saya dan itu ada lapisan petani dan nelayan," kata Mega. Silaturahmi yang dimulai (18/11) menyisakan satu hari lagi. Saat ini rombongan Megawati sedang dalam perjalanan menuju Blitar. [Rabu, 21 November 2007]

Tidak ada komentar: