Rabu, 21 November 2007

Megawati Mulai Keliling Jawa Timur

[Tempo Interaktif] - Memasuki hari keempat perjalanan silaturahmi ketua umum PDIP Megawati akan menuju daerah Jawa Timur. Setelah kemarin mengunjungi Jawa Tengah di kota Semarang, Blora, dan Rembang, kini Mega akan mulai memasuki wilayah Jawa Timur.

Setelah semalam sempat berkunjung ke Lamongan sebagai kota pertama yang mendapat kesempatan pertama, Megawati hari ini akan menemui masyarakat di sekitar jembatan Suramadu yang dibangun pada masa pemerintahannya.

Selanjutnya, Megawati berencana bertemu dengan korban lumpur Lapindo di Pasar Baru Porong Sidoarjo, tempat pengungsian. Rencananya, Megawati yang selalu disambut ratusan warga bahkan ribuan warga di berbagai tempat itu, juga akan memberikan bantuan serta mengadakan dialog.

Dari Sidoarjo, mantan presiden itu akan menuju Blitar untuk bertemu dengan petani kol. Semalam di Lamongan Megawati menegaskan perjalanannya kali ini adalah khusus untuk bertemu dengan masyarakat khususnya para petani dan nelayan. "Saya fokus untuk berdialog dengan para petani dan nelayan," katanya.

Di Blitar, Megawati juga akan menemui korban letusan gunung Kelud di desa Candi. Kunjungan ini akan mengakhiri perjalanan hari keempat Megawati yang ia lakukan sejak 18 hingga 22 November. Hari berikutnya, Megawati akan kembali ke Jakarta melalui Jawa Tengah.
[Rabu, 21 November 2007]

Tidak ada komentar: